SDK ST ANGELA

Hidup Sekali Harus Berarti!!

SDK St Angela bersama Sr Stefanie SPM

Tahun berganti tahun SDK Santa Angela tetap masih EKSIS, tetap SMART tetap Hebaaaat, tetap Jago, tetap nomor siji
Pada periode ini SDK Santa Angela dibawah kendali Sr. M. Stefanie SPM. Mulai dari sinilah ada kegiatan REHAP atau Rekoleksi Bertahap.
Konon acara ini merupakan salah satu ikon Angela. Orang tua memberi tanggapan yang positif mengingat dengan kemajuan jaman atau yang disebut juga era globalisasi yang begitu hebat terutama dalam menghadapi yang dapat dengan mudah diakses di segala media terutama dunia komputer.
Rehap dimulai dari kelas empat, setahun dua kali, bermalam di ruang kelas. Nah kalau sudah di kelas 6 baru ke luar kota. Setelah Rehap merekapun diberi piagam penghargaan.
Suster ini terkenal dengan mendatangkan pakar-pakar pendidikan untuk memajukan guru Angela. Guru-guru juga perlu belajar khan ….agar tidak ketinggalan dengan siswanya.
Guru-guru juga dikursuskan Bahasa Inggris dengan bekerja sama dengan Univ. Widya Mandala. Jadinya guru-guru sekarang bisa mengucapkan minimal I love you, wis pokoknya nggak malu-maluin kalau berhadapan dengan tamu dari negeri LONDO (sering Angela kedatangan tamu dari luar, untuk reuni lihat sekolahannya dulu)
Suster ini sekarang memimpin di Kota Jember. Pada periode ini kolam di Angela direnovasi sehingga menjadi lebih hebat dan ciamik soro. Berkat beliau juga kegiatan Angela banyaaaaak sekali, jiga karena peranan yang sangat penting dari Forum Komunikasi Angela yang dimotori oleh Bpk. Priyo Utomo dan Bpk. Cahyo yang semuanya mumpuni.
Tujuh tahun beliau di Angela. Selamat ya Suster. Terima kasih telah mengukir Angela menjadi yang lebih baik dari yang baik. Kapan mampir di Angela? We love you Suster!

4 Komentar»

  penyanyang angela wrote @

Terima kasih sdh memberi tanggapan yang baik untuk Sr kami. Kami akan berusaha melanjutkan apa yang terpatri dan yang terpondasi di angela. semoga angela tetap baik, tetap eksis, tetap jaya dibawa kepemimpinan siapapun. salam untuk semuanya yang tetap cinta angela

  yang kung wrote @

SALAM KASIH DLM KRISTUS
Wah senang sekali melihat kemajuan dan perkembangan SDK St Angela,semoga dapat mempersiapkan anak bangsa yg berkualitas.
Ijinkan kami sebagai sesepuh disekolah pd keuskupan yg sama unt saling berbagi sharing demi kemajuan pendidikan di Nusantara ini.
Terima kasih dan berkat Tuhan selalu.

  Christine.N.K wrote @

Suster Devina bimbinglah anak2 angela dengan baiknya
terutama untuk pak paulus ,
pak paulus terima kasih karena bapak sudah membimbing aku dan temen-temen yang lainnya dengan sangat bagus
pokoknya pak paulus hebat,TOP BGT deh…
salam dari christine.n.k 5a/9

  Smankusors Marcoranca wrote @

Hehe. Sekarang sekolah ini lebih bagus daripada 4 tahun yang lalu. Dengan pimpinan suster Devina. Oh ya, kok situs http://www.sdksantaangela.sch.id tak ada perubahan sejak tahun lalu? Kan memalukan…
§ Christin : saya setuju ama lo!

Salam dari : Alumni siswa tahun 2004-2010 atas nama Antony Kurniawan Soemardi


Tinggalkan komentar