SDK ST ANGELA

Hidup Sekali Harus Berarti!!

Guru SDK. Santa Angela Penggemar Berat Changchuters

The_C3hangchutersSeorang guru biasanya selalu berkutat dengan pelajaran, siswa, jurnal harian atau pun yang berhubungan dengan KBM (kegiatan Belajar Mengajar). Tetapi hal ini untuk sementara tidak berlaku bagi guru-guru yang tempat mengajarnya tepat di depan Gereja Kelahiran Santa Perawan Maria ini. Hal tersebut dilakukan guru-guru ketika SMPK Stella Maris  mengundang band terkenal dari ibukota yang terkenal dengan lagu terbarunya “Main Serong” , tampil dalam malam puncak Pesta Intan SMPK Stella Maris, pada hari Kamis, 21 Mei 2009 yang diselenggarakan di Empire Palace, Jln. Blauran Surabaya.

FansBegitu mendapat berita bahwa band pujaan mereka manggung di kotanya yang tercinta, bahkan Sr. M. Divina, SPM memberi peluang dengan memberikan tiket maka sepuluh orang guru berangkat untuk meramaikan pesta yang dilaksanakan oleh saudara tuanya.

Guru-guru yang berjiwa muda dan yang perlu tambahana jiwa muda itu adalah: Ibu Dwi (guru klas 1b), Ibu Ayu (guru Klas 2a), Ibu Monica (guru klas 3a), Ibu Ika (guru klas 4b), Bpk. Stevanus (guru klas 4b), Bpk. Yoyon (guru gambar kls 5a&5b), Bpk. Paulus (guru 5a), Bpk. Tikno (guru klas 6b), dan Bpk. Syaiful.

Guru Angela yang juga nonton dan merangkap jadi panitia 60 tahun Stelma adalah Ibu Sumaryati (guru klas 5b). Beliau menjadi panitia karena keponakannya yang juga siswi di sekolah tersebut.

Acara yang ditunggu tibalah sudah tepat pukul 22.00 band yang ditunggu-tunggu berjingkrak-jingkrak di atas panggung, meriahlah suasananya. Acara disudahi pukul 23.00, kami pun pulang dengan membawa kepuasan hati, tetapi besok pagi sudah ditunggu oleh siswa guna pelaksanaan KBM. (paulus)

2 Komentar»

  stangela wrote @

wuah… blognya sudah mulai hidup. proficiat untuk semuanya…!! cmagelang@yahoo.co.id

  Ely wrote @

Keep going and improve…..always…


Tinggalkan komentar