SDK ST ANGELA

Hidup Sekali Harus Berarti!!

Kemenangan
tidak berarti bahwa pertempuran sudah usai
atau kita tidak akan mendapat kesulitan.

Kemenangan terjadi
ketika saya dapat mengatasi kepicikan sifat saya
yang menuntut agar hidup ini adil, yang menyatakan bahwa ini adalah hak saya, yang menyisihkan orang lain
sehingga tidak dapat menjadi nomor satu atau menjadi yang terbaik.

Kemenangan adalah
kemampuan untuk mengatasi diri saya dan mendorong maju orang lain.

Kemenangan adalah
tindakan merendahkan diri untuk melayani orang miskin,
orang asing, dan orang lapar.

Kemenangan terjadi
ketika bernyanyi dan menari di tengah penderitaan,
sadar bahwa Allah tengah berkarya membentuk sesuatu yang baru
dari sesuatu yang kuno dan rasa sakit.

4 Komentar»

  yang kung wrote @

tulisan yang indah untuk direnungkan.
ijinkan kami mampir sebagai saudara.
Salam kasih bagi semua staf disini.

  Meliana wrote @

Post yg satu ini benar2 menyentuh hati! (*.*)
Btw, boleh saya tahu siapa yang menjadi moderator web ini? Saya alumni Angela.

  stangela wrote @

Hallo, Meler… eh, Meliana yang cantik dan pinter. Apa khabar? Udah kerja atau masih study? Atau kuliah di mana? moderatornya ya guru2 juga yang lagi bisa. dari pak paulus. Kapan main di Angela lewat darat. Oh ya tanggal 13 Juni 2009 ada Open House. Datang ya!

  sonja hartanto wrote @

mau tanya kok g ada foto2 guru2 angela (dari yg lama smp yg baru) oh ya mau tanya apa benar bu handa, bu poppy & bu imelda sudah meninggal ?? kapan ? kok g ada beritanya ?? dimuat dong foto2 guru2 lama2…kita kan kangen..wlpn bu handa dulu jahat tapi gitu2 ilmunya bermanfaat lho..
apalagi bu poppy & bu imelda yg sudah susah payah ajari kita membaca & menulis…
muat ya..


Tinggalkan komentar