SDK ST ANGELA

Hidup Sekali Harus Berarti!!

Selamat untuk Team Basket!

Akhirnya… sebuah penghargaan kembali dipersembahkan oleh siswa-siswi SDK St. Angela Surabaya yang meraih juara 1 dan 3 untuk pertandingan basket 3 on 3 se Surabaya yang diselenggarakan oleh Majalah Bobo, di Lapangan Parkir Timur Plasa Surabaya pada tanggal 23 Nopember 2008. Juara 1 diraih oleh Team Basket Putri (Clara Thomas, Sulis, Indah Marcela, Natasha Eugenia) sedangkan Juara 3 diraih oleh Team Basket Putra (William Sariputra, Rino, Eric Angga, Nandito Christian).
Pada pertandingan final Team Basket Putri mengalahkan SDK St. Theresia, Team Basket Putra mengalahkan SD Pacar Keling 5.
Dengan didampingi oleh official Pak Vincent, Pak Stev, juga ada Pak Budi, Pak Paulus dan Bu Uti; SDK St. Angela sebenarnya menurunkan 3 regu yang terdiri dari 2 regu putra yang dibagi menjadi Angela A dan Angela B (Michael Robert, Johan Lohanjaya, Reynaldi, Hernando), dan 1 regu putri. Namun regu B dikalahkan oleh SDN Pacar Keling.
Meski ‘hanya’ Fun Games, tapi siswa-siswi SDK St Angela mampu membuktikan bahwa dengan kerja keras dan kebersamaan, St. Angela bisa membuktikan eksistensinya. Selamat!

1 Komentar»

  gregorio wrote @

sayang aq gak ikut coba aq gak pindah


Tinggalkan komentar